Pimpinan OPD Dilarang Keluar Kota

Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., saat berbincang-bincang dengan Kadistrik Muara Tami Supriyanto.(FOTO : Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Selama 20 hari kedepan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan melakukan pemeriksaan keuangan dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Jayapura. Untuk itu, dalam membantu BPK dalam memperlancar tugasnya saat bekerja Diminta kepada semua pimpinan opd di lingkungan pemerintah kota Jayapura jangan meninggalkan tempat tugasnya atau pergi ke luar kota.

   “Selama dilakukan pemeriksaan keuangan oleh BPK. Saya minta pimpinan OPD, jangan ada yang keluar daerah, supaya BPK dalam bertugas akan lebih mudah, jika  melakukan komunikasi, koordinasi atau menyiapkan dokumen saat diminta BPK oleh pimpinan OPD  itu,”kata Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM.,kepada wartawan, Rabu(23/1)kemarin.

   Wali Kota mengakui, dalam kepemimpinannya Iya sudah menorehkan 5 kali berturut-turut opini keuangan Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) yang diberikan oleh BPK.

     Sehingga, dalam pemeriksaan keuangan tahun 2018 yang dilakukan audit tahun ini, harus bisa berjalan dengan maksimal dan lancar serta hasilnya memuaskan, dimana hasil audit keuangan yang dilakukan dilingkungan Penkot Jayapura, bisa mendapatkan opini WTP murni.

   Maka, semua OPD dimint tetap berada di tempat tugas, jangan pergi ke luar kota dulu. Karena ini demi memperlancar tugas BPK.(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *