Pulih dari Cidera, Fitrul Siap Tampil

Erik / Cepos
Fitrul Dwi Rusatapa

JAYAPURA-Salah satu kiper Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa kini sudah pulih dari cidera panjang yang menerpa dirinya. Saat ini, Fitrul siap kembali tampil di bawah mistar gawang Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 1 musim 2019.

Fitrul mengalami cidera patah lengan kiri saat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya pada beberapa bulan lalu di Stadion Mandala Jayapura. Tetapi setelah menjalani pemulihan hingga empat bulan, akhirnya Fitrul pulih dan sudah bisa kembali bermain bersama rekan-rekannya.

Fitrul juga sudah tidak sabar menunggu kembali digulirnya kompetisi Liga 1 maupun kompetisi Piala Indonesia.

“Insya Allah saya sudah siap kembali bermain,” ungkap Fitrul saat ditemui di Surya Fitness, Selasa (22/1) malam kemarin.

Bahkan kiper 23 tahun ini juga siap mendampingi Persipura Jayapura di Piala Indonesia saat menghadapi tuan rumah Persidago Gorontalo pada babak 32 besar.

“Kalau diberikan kesempatan turun oleh tim, saya siap,” ujarnya. Sekadar diketahui, Fitrul juga saat ini secara resmi sudah diperpanjang kontraknya bersama dengan Persipura Jayapura selama satu musim ke depan.(eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.