Bupati Befa Minta OPD Bekerja Sesuai dengan DPA

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE, M.Si ketika memimpin rapat penyerahan DPA kepada seluruh OPD Pemda Lanny Jaya, Kamis (17/1).( FOTO : Humas Pemda Lanny Jaya For Cepos)

TIOM-Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya melalui Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (DPA) Kabupaten Lanny Jaya tahun anggaran  2019 di Aula Kantor Bupati Kabupaten Lanny Jaya.

   Bupati  Lanny Jaya, Befa Yigibalom SE, MM dalam sambutannya mengatakan penyerahan DPA tersebut dilakukan dalam waktu yang tepat,  oleh sebab itu dirinya mengajak seluruh OPD menjadikan tahun 2018 menjadi acuan kerja pada tahun 2019.

   “Harus ada perubahan dari tahun lalu, kepada seluruh OPD harus ada perubahan kepemimpinan, tidak boleh biasa-biasa harus luar biasa bekerja untuk Kabupaten ini”katanya

   Bupati Befa juga meminta seluruh OPD memastikan Anggaran yang ada tersebut digunakan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik pula.

   Sementara itu Ketua DPRD Lanny Jaya, Terius Yigibalom SH yang hadir dalam penyerahan DPA tersebut mengharapkan seluruh OPD di Pemda Lanny Jaya dapat menjalankan atau menggunakan DPA tersebut sesuai dengan yang ditetapkan dan tidak diperbolehkan melaksanakan kegiatan di luar DPA tersebut.

   “Kami harap DPA itu digunakan sesuai dengan isinya karena kami telah tetapkan melalui sidah di DPRD dengan tujuan kesejahtraan masyarakat dan peningkatan perekonomian masyarakat Lanny Jaya, Jadi tidak boleh kerja diluar DPA itu,” pungkasnya.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *