Persewar Jajaki Pemain Depan

Pelatih Kepala Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam.( FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA- Tim Persewar Waropen mulai memantapkan kerangka skuad menjelang kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia (Liga 2).

Saat ini, tim berjuluk Seribu Bakau itu akan mencari pemain yang bisa dijadikan sebagai target man lini depan serta stoper yang sudah memiliki jam terbang yang sudah mumpuni.

“Saya pikir, untuk saat ini Persewar lebih membutuhkan sosok pemain yang memiliki naluri gol tinggi,” ungkap Pelatih Kepala Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (18/1) kemarin.

Selain ingin menajamkan lini depannya, Persewar Waropen juga tidak ingin lini belakangnya rapuh. Oleh karena itu, selain mencari pemain depan dengan tipikal target man, Persewar juga akan mencari stoper yang tangguh untuk menjaga jantung pertahanan.

“Kita tidak hanya ingin garang di depan, tapi juga mau memiliki pemain yang sangar di belakang,” ujarnya.

Bahkan mantan pemain Persipura Jayapura ini menuturkan bahwa sudah melihat beberapa pemain yang mungkin bisa direkrut bersama dengan Persewar Waropen selama mengikuti kompetisi Liga 2.

“Kita akan prioritaskan pemain Papua. Saya sudah cari di Waropen tetapi tidak ada untuk posisi ini, saya sudah melihat beberapa pemain di daerah lain di Papua,”pungkasnya.(eri/tho).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.