Tahun Penertiban Disegala Bidang!

FOKUS_Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano,MM.,bersama Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R.Urbinas. (FOTO : Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM. mengatakan, tahun 2019 ia akan tegas terhadap semua melalui penertiban disegala bidang. Baik itu terkait oknum masyarakat yang masih tinggal lereng gunung/bukit, maupun membuang sampah sembarangan, tinggal di daerah resapan air dan lainnya yang memang melanggar aturan.

  ‘’Dalam melakukan segala penertiban disegala bidang, jika Pemkot tidak mampu tetap saya akan minta bantuan TNI/Polri. Dengan demikian, ketegasan ini ada,’’ungkapnya, Kamis (10/1)kemarin.

  Diakui Tomi Mano, sejatinya lewat kepemimpinannya dia, ia ingin Kota Jayapura dihuni orang-orang yang cerdas, tidak ada yang membuat keributan hingga mengakibatkan pertumpaham darah, adanya kriminalitas, musibah bencana alam dan lainnya.
‘’Saya ingin masyarakat saya mendukung Kamtibmas jika ibu-ibu mau ke pasar tidak ada rasa takut pergi keluar rumah, anak-anak berangkat sekolah tidak ada ketakutan dari orang tua, warga saya bisa pergi kemana saja dengan jaminan rasa aman dan nyaman, bisa tidur nyeyak,’’doanya.

   Wali Kota mengaku, dengan hadirnya berbagai macam suku, budaya, agama, bahasa yang datang ke Kota Jayapura, ia tidak melarang, yang penting bisa menjaga Kamtibmas, memberikan lontribusi untuk Pemkot Jayapura baik dalam kesejahteraan dan pembangunan, bisa saling menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama, serta tetap dalam bingkai NKRI.

   ’’Mari jaga Kota ini seperti motto yang saya buat,”Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaa Tuhan”. Jadi dalam kita beraktivitas kita harus selalu ingat Tuhan dan orang yang tinggal di Kota Jayapura orangnya semua beriman,”tandasnya.(dil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *