Pelebaran Jalan di Pusat Kota Keerom  Jadi Prioritas 

Noel/Cepos
Muh Markum SH MH MM saat berdiskusi dengan salah satu tokoh masyarakat usai melakukan ibadah Natal bersama di lapangan upacara Kantor Bupati Keerom awal pekan kemarin.

KEEROM-Bupati Muhammad Markum mengajak seluruh masyarakat dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Keerom untuk ikut serta dalam membangun Kabupaten Keerom.

Dikatakan setelah dilakukan pembahasan dan pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2019,  ada beberapa program prioritas yang perlu dilakukan pemerintah Kabupaten Keerom yang tentu membutuhkan dukungan masyarakat.

  “Seperti pelebaran jalan di pusat kota menjadi dua jalur sedang dalam tahap pengerjaan dan juga jalan menuju Towe Hitam yang terus pemerintah kerjakan dan berapa proyek pembangunan gedung Puskesmas dan sekolah yang tentunya membutuhkan dukungan masyarakat agar bisa berjalan dengan cepat,” ujar Markum di Kantor Bupati Keerom belum lama ini.

  Ia berharap di tahun 2019 beberapa program pembangunan ini  tidak dihalangi oleh masyarakat apalagi yang sifatnya untuk kepentingan umum seperti sekolah Puskesmas dan juga jalan.

“Mari kita membangun bersama, kabupaten Keerom ini bukan milik Pemda semata, tapi juga milik masyarakat maka harus kita bangun bersama,” ajak mantan Wakil Bupati itu,.

  Selain itu, ia juga berharap adanya dukungan dari tokoh masyarakat dan juga gereja untuk memberikan informasi tentang pembangunan serta memberikan informasi atau wejangan dan nasihat kepada generasi muda untuk tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

  “Tokoh adat gereja dan juga pemuda dan perempuan mari kita memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, agar segala sesuatu bisa berjalan dengan baik untuk memajukan Kabupaten Keerom,” ujarnya. (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *