Lepas dari Pengawasan, Balita Tewas Tenggelam

Korban balita yang tewas tengelam ketika disemayamkan di rumah duka di Distrik Tanah Miring, Merauke, Selasa (8/1).( FOTO : Humas Polres Merauke for Radar Merauke)

MERAUKE- Seorang Balita bernama Sisilia Sani Ruslin  yang baru berusia tahun  ditemukan tewas akibat tenggelam di sebuah kolam milik salah satu warga di Distrik Tanah Miring, Selasa (8/1) sore sekira pukul 16.00 WIT.

Kapolres Merauke AKBP. Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Humas Polres Merauke, AKP Suhardi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (9/1), membenarkan terjadinya peristiwa naas tersebut. “Memang benar ada peristiwa balita tenggelam di distrik Tanah Miring. Kejadiannya kemarin hari Selasa sore,” kata AKP Suhardi.

Dari laporan kronologi yang diterima polisi,  peristiwa naas tersebut berawal, sekira pukul 13. 00 WIT, korban pergi keluar rumah bersama teman-temannya dan bermain di depan teras rumah milik paman korban yang memiliki kolam.

Namun sekira pukul 15.00 WIT, temannya yang bernama Avian B. Ewen,  berteriak memanggil saudara Alosius Benedoktis Bone dan mengatakan bahwa  Sesilia tenggelam di dalam kolom.

  “Aloysius Benedoktis Bone, kemudian  keluar rumah hendak menolong korban,  namun dia  melihat korban  sudah  terapung di kolam dan kemudian mengangkatnya,” jelasnya.(roy/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *