Satuan Sabhara Berikan Imbauan Tentang Cuaca Ekstrem

Unit Patroli Satuan Sabhara melaksanakan patroli dialogis di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei, sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas tentang cuaca ekstrem di Perairan Laut Waropen, Sabtu (5/1).(FOTO : Humas)

WAROPEN- Unit Patroli Satuan Sabhara melaksanakan patroli dialogis di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei, sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas tentang cuaca ekstrem di Perairan Laut Waropen, Sabtu (5/1).

“Hari ini kami lakukan patroli dialogis, dengan sasaran aktivitas masyarakat yang kami temui sepanjang rute patroli,” ucap Kanit Patroli Satuan Sabhara Brigpol. Piet Daud Iwanggin usai pelaksanan patroli dialogis.

Selain itu lanjut Piet, pihaknya juga menyambangi kapal kayu dan speed boat di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei,  guna menyampaikan imbauan Kamtibmas serta meminta masyarakat memperhatikan cuaca ekstrem di Perairan Laut Waropen.

Diungkapkan, patroli dialogis ini dilaksanakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian, dimana Polri hadir ditengah-tengah aktivitas masyarakat, sehingga output yang dihasilkan, yaitu Sitkamtibmas yang aman, masyarakat merasa nyaman dalam beraktivitas serta terjalinnya sinergitas Polri dengan masyarakat, yang berdampak pada meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Polri, khususnya Polres Waropen. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *