Persipura Jajaki Pemain Asia

Asisten Manager Persipura jayapura, Bento Madubun.(FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA– Peripura Jayapura kini sedang mencari satu slot pemain Asia untuk musim kompetisi Liga 1, Tahun 2019. Sebab, di musim 2018 ini, Persipura gagal mendatangkan pemain Asia.

Meski di pertengahan kompetisi tahun ini, Persipura pernah mencoba mendatangkan dua pemain Asia asal Kores Selatan, Oh Joo-Ho dan Yoo Soo Hyun, namun keduanya dipulangkan karena dianggap tidak sesuai dengan kriteria pemain yang dicari Persipura. Selain itu, selama mengikuti trial keduanya tidak menunjukkan penampilan memukau.

Oleh karena itu, Persipura kini mulai bergerak untuk bisa mendatangkan satu pemain Asia.

Asisten Manager Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun mengatakan, saat ini mereka memang sedang malakukan pergerakan untuk menentukan skuad pada musim depan.

“Informasi dari Lessa ada beberapa posisi yang diinginkan, status pemain Asia seperti apa, pemain asing seperti apa dan pemain lokal seperti apa, itu sudah kita jajaki sekarang,” ungkap pria yang lebih akrab disapa Bento itu saat ditemui Cenderawasih Pos di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (9/12).

Terlebih mengenai dengan slot pemain Asia, Bento menegaskan bahwa mereka juga akan fokus mendatangkan pemain tersebut.

“Karena kita tidak pakai pemain Asia musim ini, dan sudah pasti kita akan mencari satu pemain Asia,”ujarnya.

Namun saat ini, Bento belum bisa memberikan bocoran mengenai nama pemain Asia yang sedang dalam incaran. Dirinya hanya menjelaskan bahwa meraka akan berusaha untuk mendaratkan satu pemain Asia di Stadion Mandala Jayapura. (eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *