Musim 2019, Persipura Rombak Pemain

Skuad Persipura Jayapura usai mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (30/11).(FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA-Persipura Jayapura mulai bergerak untuk melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 1 musim 2019. Kini manajemen Persipura tengah melakukan pembahasan dengan dua sponsor utamanya, PT Freeport dan PT Bank Papua.

Selain itu, manajemen juga kini sedang memantau beberapa pemain yang akan digunakan pada musim depan.

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun mengatakan, saat ini mereka telah memiliki beberapa nama yang akan didatangkan pada musim depan.

“Kita tidak ingin seperti ini terus di musim depan, untuk pemain yang akan kita ambil sudah ada komunikasi, tapi mereka masih terikat dan kita akan melanggar jika kita menyalahi aturan itu, semua pemain di Indonesia ini masih terikat,” ungkap Bento kepada Cenderwasih Pos, saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (7/12).

Kata Bento, mereka juga telah memikili beberapa nama di masing-masing lini yang akan disordorkan kepada Osvaldo Lessa untuk menentukan pemain yang jasanya akan digunakan pada musim depan.

Lajut Bento, evaluasi mereka akan lakukan usai melakoni laga pamungkas saat menjamu Perseru Serui di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (9/12).

“Evaluasi akan kita lakukan secara keseluruhan setelah melawan Perseru Serui. Kita akan kumpulkan semua masukan dari coach Alan dan Lydio, kemudian kita lakukan komunikasi dengan Lessa untuk kedepannya seperti apa,” jelasnya.(eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *