Hypermart Pastikan Stok Barang Lengkap 

Karyawan Hypermart Jayapura, saat menata stok minyak goreng yang disediakannya, Jumat (7/12) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menyambut Natal dan Tahun Baru, Hypermart Jayapura pastikan stok kebutuhan barang pokok lengkap tersedia . Tidak hanya memastikan ketersediaan stok, pihaknya juga menghadirkan berbagai promo menarik seperti promo koran, katalog dan sebagainya.

Divisi Manager Hypermart Jayapura, Hazrul Husaein mengatakan, Natal tahun ini pihaknya sudah sangat siap menyediakan kebutuhan bapok bagi masyarakat di Jayapura dan sekitarnya. Berbeda jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu yang rata-rata kelengkapan barang Hypermart sementara kosong.

“Desember ini kami prediksi trafik pengunjung dan penjualan naik jika dibandingkan tahun lalu. Hal ini kami dukung dengan berbagai promo diskon yang selalu kami siapkan, baik melalui promo koran, promo catalog, pembelian kedua dengan harga murah dan sebagainya,” ungkap Hazrul kepada Cenderawasih Pos, Jumat (7/12) kemarin.

Pihaknya berharap Desember 2018 ini dapat meningkatkan trafik pembelanjaan maupun pengunjung di Hypermart Jayapura di angka 50 persen dari tahun 2017 lalu. Untuk saat ini dirinya mengakui bahwa program harga murah yang paling diminati konsumen.

“Dalam promo tersebut, konsumen yang belanja senilai Rp 200 ribu dapat membeli barang dengan harga murah akan tetapi program tersebut berlaku bagi produk-produk tertentu seperti minyak goreng, susu dan produk lain,” jelasnya.

Pihaknya berharap dengan adanya berbagai kemudahan yang pihaknya sediakan, dapat membantu konsumen Hypermart dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *