DWP Kota Jayapura Harus Eksis, Sukses dan Berikan Kontribusi Nyata

RAYAKAN HUT-Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., didampingi Ketua Penasehat DWP Kota Jayapura Ny. Kristhina LI Mano, Ketua DWP Kota Jayapura Ny.JJ.Siahaya dan Ketua GOW Kota Jayapura Ny. Rasmawati Rustan Saru, saat menyerahkan bantuan pendididikan dalam resepsi HUT DWP Ke-19 Tingkat Kota Jayapura, Jumat(7/12).(foto Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., mengatakan, Istri ASN di lingkungan Pemkot Jayapura yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Jayapura harus selalu mendukung tugas suami, membantu menjalankan program pemerintah di masyarakat dan mendukung pembangunan. Karena DWP juga perpanjangan tangan pemerintah.

 ” Melalui HUT DWP Ke-19 Tingkat Kota Jayapura, saya harap kehadiran DWP Kota Jayapura bisa semakin solid, jaya dan sukses, dalam mendukung suaminya saat bekerja dilingkungan pemerintahan,”ungkap Rustan Saru saat memberikan sambutan dalam acara resepsi HUT DWP ke-19 Tingkat Kota Jayapura di aula san Soor Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat(7/12)kemarin.

  Diakuinya, mendukung suaminya dalam bertugas menjadi seorang ASN peran DWP juga harus nyata dalam memberikan kontribusi melalui inovasi atau ide-ide inovatif yang semua itu merupakan bentuk cinta dan kasih Seorang Istri karena dibalik kesuksesan seorang suami Ada sosok seorang istri yang setia selalu mendampingi.

  Ditempat yang sama, Ketua Penasehat DWP Kota Jayapura Ny. Kristhina LI Mano, mengatakan, DWP Kota Jayapyra harus selalu bersinergi dengan organisasi lainnya di Kota Jayapura, bisa saling mendukung program dan kegiatan. Selain itu, eksistensi DWP juga harus dijaga, selalu aktif dalam menjalankan progran kegiatan, yang tentunya harus memberikan kontribusi nyata.

   Sementara itu, Ketua DWP Kota Jayapura Ny. JJ. Siahaya dalam membacakan sambutannya Ketua DWP pusat intinya, peringatan HUT DWP tahun mengambil tema optimalisasi DWP untuk suksesnya pembangunan nasional.

    Sementara itu, dalam penangan HUT DWP tingkat Kota Jayapura telah dilakukan berbagai lomba maupun kegiatan sosial, lomba masak pemeriksaan kesehatan gratis, gerakan perempuan Tanam Pohon kegiatan sosialisasi DWP, lomba  pidato bahasa Inggris tingkat SMP Se-Kota Jayapura, Lomba Gerak Jalan Indah, penyerahan bantuan pembinaan uang pendidikan dan tali asih, serta dilakukan acara resepsi bersama yang dihadiri Ketua GOW Kota Jayapura Ny. Rasmawati Rustan Saru, Ketua Persit Kodim 1701/Jayapura dan lainnya. Sekaligus penyerahan hadiah lomba dan potong nasi tumpeng bersama.(dil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *