Beli Mobil Toyota Akhir Tahun, Dapat Banyak Kemudahan

Leddy, karyawati PT Hasjrat Abadi selaku main dealer Toyota di Jayapura memperlihatkan salah satu mobil yang disediakannya, Jumat (7/12) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Untuk meningkatkan trafik penjualan di akhir tahun, PT. Hasjrat Abadi main dealer Toyota di Jayapura menghadirkan berbagai program akhir tahun. Mmulai dari paket tour ke Jepang sekaligus program Super Deal yang digelar selama Bulan Desember.
Supervisor PT Hasrjat Abadi Jayapura, Marke Wanget mengatakan, program tour VIP ke Jepang merupakan program utama yang pihaknya sediakan bagi para konsumen setia Toyota. Selain paket tour bagi 20 orang, para konsumen juga mendapatkan hadiah langsung TV LED, Samsung Note 9, voucher belanja dan berbagai hadiah lainnya.
“Program paket tour merupakan program nasional yang digelar untuk seluruh Indonesia dan konsumen di Papua juga berkesempatan memenangkan program tersebut karena sistem pengundian dan pengumpulan poinnya langsung melalui internet, sehingga para konsumen selain mengumpulkan undian sekaligus mendapatkan hadia langsung setiap kali membeli mobil Toyota,” kata Marke kepada Cenderawasih Pos, Jumat (7/12) kemarin.
Selain program tour, pihaknya juga menyediakan program Super Deal. Ini merupakan program kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil. Dalam program Super Deal ini pihaknya menyediakan DP murah bagi konsumen dengan angsuran ringan.
“DP terjangkau yang kami maksudkan, hanya dengan Rp 20 juta konsumen sudah bisa memiliki mobil dengan cicilan ringan, tergantung berapa lama waktu pembayarannya. Perbedaan Super Deal dengan program Sensasi yang dulu kami hadirkan bagi konsumen adalah menyediakan DP rendah akan tetapi angsuran agak tinggi,” jelasnya.
Lanjut Marke, program Super Deal ini pihaknya sediakan untuk semua kalangan. Bukan hanya untuk pegawai negeri dan swasta saja, tetapi untuk semua kalangan masyarakat yang ingin memiliki mobil baru di bulan Desember. Yang paling menarik lagi para konsumen yang mengikuti program Super Deal juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung maupun kupon undian tour ke Jepang.
“Bagi masyarakat Jayapura, kami harap dapat segera memanfaatkan program menarik yang kami sediakan, mengingat waktu terbatas dan kesempatan yang kami sediakan juga terbatas, hanya sampai 31 Desember saja,’’terangnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *