Bank Papua Launching Aplikasi Mobile Banking

Peresmian Aplikasi Mobile Banking Bank Papua yang ditandai dengan pemukulan tifa oleh Direktur Operasional Bank Papua Isak Wopari didampingi oleh Direktur Bisnis Bank Ppua Sadar Sebayang serta seluruh pimpinan direksi Kantor Cabang Bank Papua dan perwakilan nasabah Bank Papua di Kantor Bank Papua , Kamis (6/12) kemarin.(FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Dilaunchingnya aplikasi Mobile Banking Bank Papua, Kamis (6/12) merupakan sebuah gebrakan baru yang dilakukan Bank Papua untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah setianya, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini.

Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang mengatakan, pihaknya berharap aplikasi Mobile Banking Bank Papua ini dapat digunakan secara optimal oleh para nasabah dalam melakukan transaksi.

“Kami pastikan Mobile Banking Bank Papua dapat membantu seluruh nasabah kami dalam bertansaksi lebih cepat, lebih aman dan tidak mengenal waktu, yaitu dapat digunakan dimana saja dan kapan saja melalui smartphone,” kata Sadar kepada Cenderawasih Pos, Kamis (6/12) kemarin.

Lanjutnya, diluncurkannya aplikasi ini merupakan langkah positif yang pihaknya ambil dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada seluruh stakeholder Bank Papua.

Pihaknya juga akan terus melakukan pengembangan produk lainnya dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan nasabah Bank Papua.

“Hal ini juga kami lakukan untuk mengantisipasi kebutuhan dalam digital banking selain dari mobile banking yang saat ini telah kami launching. Kami juga akan mengembangkan system internet banking Bank Papua dalam waktu dekat ini dan kami harap cash management system yang dilaksanakan para nasabah nantinya bisa dilaksanakan dengan baik tanpa harus datang ke bank untuk melakukan transaksi perbankan,” jelasnya.

Pihaknya juga akan melakukan pengembangan terus ke depan, baik untuk produk baru maupun produk-produk yang sudah ada saat ini di Bank Papua.

  Lanjutnya, Mobile Banking Bank Papua ini menyediakan berbagai fitur-fitur kemudahan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah, seperti pembayaran tagihan pulsa Telkomsel, pulsa listrik, voucher belanja, transfer dana ke seluruh bank dan sebagainya.

Sementara itu, salah seorang Nasabah Bank Papua, Bonny mengatakan, dirinya sangat mengapresi tindakan Bank Papua yang meluncurkan aplikasi mobile banking.

“Kami harap ke depan Bank Papua bisa lebih melengkapi fasilitas lainnya seperti internet banking dan fasilitas pendukung lainnya, sehingga sangat membantu kami para nasabah dalam bertansaksi,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *