Addison Alves Ingin Jadi Pelatih

Legiun Asing Persipura Jayapura, Addison Alves . (FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA-Bomber asing Persipura Jayapura, Addison Alves sudah memiliki rencana kemana dirinya akan pergi setelah gantung sepatu. Pemain sepak bola Spanyol kelahiran Brasil itu mengambil ancang-ancang menjadi pelatih.

Addison yang kini berusia 37 tahun ini merasa dirinya sudah cukup sebagai seorang pemain bola. Dirinya bahkan, mengatakan bahwa kemungkinan ia akan menghabiskan kariernya sebagai pemain pada musim 2019 mendatang.

“Sekarang saya sudah banyak pindah klub, saya rasa sudah cukup, kemungkinan saya hanya sampai pada musim 2019 saja, karena saya ingin mengikuti kursus pelatih di Brasil,” ungkap Addison Alves kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (6/12) sore kemarin.

Addison juga mengatakan, saatnya dirinya menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Sebab, selama menjadi seorang pemain, Addison memang harus terpisah dengan keluarga besarnya.

“Saya ingin habiskan waktu dengan keluarga, karena banyak tanggungjawab saya, dan juga ada waktu mengikuti kursus nantinya,” uajrnya.

Disinggung mengenai dengan klub yang akan menjadi tempat persinggahan terakhirnya. Addison enggan membeberkan klub tersebut, apakah dirinya mengakhiri kariernya di Persipura atau tidak.

“Setelah lawan Perseru dan Natal, saya akan balik ke Spanyol, saya akan bicarakan dengan keluarga, apakah saya akan balik ke Asia (Persipura) atau saya bermain di divisi 3 Liga Spanyol,” katanya.

Tetapi, sebelum menutup kompetisi Liga 1. Addsion Alves ingin mempersembahkan kemenangan bagi Persipura dalam laga pamungkas saat menjamu Perseru Serui dalam derby Papua yang akan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (9/12).

“Musim ini belum selesai, saya mau musim berakhir dengan kemenangan, karena di mana-mana saya datang klub saya terus berusaha mempersembahkan kemenangan bagi klub saya bekerja,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Addison Alves selama berada di Indonesia telah memperkuat empat klub, diantaranya PSIS Semarang, Persela Lamongan, Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. (eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *