Sambut Natal, Kunjungan Kasih ke Purnawirawan dan Warakawuri

Panitia Natal Polres Biak Numfor melaksanakan kegiatan kunjungan kasih ke para Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Polsek Biak Utara, Selasa (4/12).( FOTO : Humas)

BIAK NUMFOR – Menyambut Perayaan Natal Polres Biak Numfor tahun 2018, Panitia Natal Polres Biak Numfor melakukan kunjungan kasih ke para Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Polsek Biak Utara, Selasa (4/12).
Kunjungan kasih dipimpin oleh AKP Mika Rumbrapuk selaku Ketua Panitia Natal Polres Biak Numfor bersama Pengurus Bintal Polres Biak Numfor, Bhayangkari Cabang Biak Numfor dan Bhayangkari Ranting Brimob.
Panitia Natal Polres Biak Numfor mengunjungi 4 Purnawirawan Polri dan 2 Warakawuri yaitu Kompol Yustus Msiren, Iptu Zakarias Rumbrawer, Aiptu Yulius Kapitarauw, Aiptu Ottis Smas (Sakit), Ibu Martince Kai dan Ibu Nelly Msiren.
Selain dukungan moril, Panitia Natal Polres Biak Numfor juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan sembako.
“Kegiatan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri, “ kata AKP Mika Rumbrapuk.
AKP Mika Rumbrapuk menambahkan, kunjungan kasih ini merupakan bentuk kepedulian Polres Biak Numfor kepada Sesepuh Polri, sekaligus sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi.
Sementara itu mewakili Purnawirawan Polri Bapak Zakarias Rumbrawer menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Biak Numfor melalui Panitia Natal Polres Biak yang sudah berkunjung dan memberikan tali asih kepadanya.
Dalam kesempatan yang sama, Pengurus Bintal Polres Biak Numfor bersama Bhayangkari Cabang Biak Numfor dan Bhayangkari Ranting Brimob juga melaksanakan kegiatan Anjangsana ke GKI Jemaat Immanuel Warsa di Kampung Amoi, Distrik Warsa dan memberikan bantuan sembako. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *