Polres Supiori Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Anggota Polres Supiori sat melaksanakan kegiatan sosialisasi bimbingan dan pelatihan, dalam rangka penerimaan seleksi anggota Polri tahun 2019 di SMA Negeri 2 Mansoben, Kabupaten Supiori, Selasa (4/12).( FOTO : Humas )

SUPIORI– Dalam rangka penerimaan seleksi anggota Polri tahun 2019, Kabag Sumda Polres Supiori AKP Stella W. Suruan, S.IK bersama anggota Polres Supiori melaksanakan kegiatan sosialisasi bimbingan dan pelatihan di SMA Negeri 2 Mansoben, Kabupaten Supiori, Selasa (4/12).

  Kabag Sumda Polres Supiori AKP Stela WS SIK bersama 3 anggota, Kasiwas dan Provos melakukan sosialisasi untuk menyiapkan calon/kader  mengikuti seleksi sebagai anggota Polri T A 2019 dengan sasaran anak didik kelas XII di setiap SMA yg ada di Kabupaten Supiori dan  kali ini SMA N 2 Mansoben.

Dalam sosialisasi tersebut, Kabag Sumda Polres Supiori AKP Stella W. Suruan, S.IK  mengajak peserta didik yang sudah kelas 3 SMA agar mempersiapkan fisik, mental, spiritual dan intelektual, agar mampu bersaing dengan peserta dari daerah-daerah lain dalam seleksi penerimaan anggota Polri.

“Suatu kebanggaan bagi kesatuan Polres Supiori apabila peserta bimbingan dan pelatihan dari daerah ini banyak yang lolos. Itu dapat mengangkat nama daerah dan almamater sekolah serta menjadi  kebanggaan orang tua dan keluarga,” ungkap Kabag Sumda.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Mansoben menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Supiori yang melaksanakan kegiatan sosialisasi bimbingan dan pelatihan untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2019 serta menitipkan anak didiknya yang mengikuti seleksi agar dibina dan dilatih dengan baik agar bisa lolos penerimaan, sehingga dapat membanggakan almamaternya SMA Negeri 2 Mansoben.

  Kegiatan sosialisasi ini juga  dihadiri dewan guru dan 40 siswa/siswi kelas 3 SMA. Terlihat para siswa-siswi sangat antusias dan serius mengikuti kegiatan.

Sementara itu,Kabag Sumda dan staf memberikan arahan tentang tata cara dan syarat sebagai peserta seleksi. Untuk itu diharapkan para siswa/siswi rajin belajar, berlatih fisik dan taat beribadah. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *