Persipura Tetap Fokus di Piala Indonesia

Tim Persipura Jayapura saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (5/11) kemarin.( FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA-Persipura Jayapura tidak memandang sebelah mata dengan Piala Indonesia yang kini masih mereka ikuti. Tim besutan Osvaldo Lessa itu berada pada babak 64 besar, dan akan menantang tim asal Maluku Pelauw Putra pada 18 Desemeber di Stadion Remaja Karang Panjang, Maluku.

Asisten Manager Persipura Jayapura, Bento Madubun menegaskan, Persipura tidak akan main-main dalam Piala Indonesia. Sebab, kata Bento, Piala Indonesia memiliki skala yang sama dengan Kompetisi Liga 1.

Bahkan dikatakan, Persipura akan berusaha untuk meraih hasil yang lebih baik dalam Piala Indonesia untuk mengobati pencapaian Persipura dalam kompetisi Liga 1 musim ini.

“Kita tetap fokus, jika kita tidak fokus kita tidak usah bertanding. Kita tetap inginkan yang terbaik, siapapun lawan kita, karena skalanya sama, kita ke sana untuk bertanding, bukan main-main,” ungkap pria yang lebih akrab disapa Bento itu kepada Cenderawasih Pos, saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (5/12) kemarin.

Bahkan Bento menuturkan, tetap akan menurunkan materi pemain yang digunakan pada kompetisi Liga 1 musim ini.

“Nanti kita lihat siapa yang berangkat, yang pastinya kita bawa pemain inti, kita coba reputasi kita di Piala Indonesia,” ucapannya.

Sebelum lolos ke babak 64 besar. Persipura Jayapura telah mengalahkan Yahukimo FC dengan skor 3-0 yang berlangsung di Stadion Barnabas Youwe, Sentani.

Sementara dua tim asal Papua lainnya, Perseru Serui dan Persewar Waropen akan saling sikut untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 Piala Indonesia. Persewar Waropen akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menggunakan Stadion Mandala Jayapura.(eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *