Diduga Kestrum Kabel Listrik, Seorang Pria Ditemukan Tewas

Hans Cepos
Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan,Ipda. Trendy Habibi bersama anggotanya ketika melakukan oleh TKP,Kamis(6/12).

JAYAPURA-Diduga kestrum kabel listrik seorang pria berisial GM (18) ditemukan tewas di sebuah lorong belakang pertokoan di jalan Kelapa Dua Entrop,Kamis(6/12) sekitar pukul 05.30 WIT.

Kapolres Jayapura Kota,AKBP.Gustaf Urbinas,melalui Kapolsek Jayapura Selatan,Marthin Koagouw,SH ketika dikonfirmasi membenarkan ditemukan seorang pria berinisial GM (18) tersebut yang diduga tewas karena kestrum kabel listrik.

“Jadi kita mendapatkan laporan dari masyarakat langsung kalau mereka melihat ada seorang pria yang tewas diduga terkena sengatan kabel listrik,”ungkap Kapolsek ketika ditemui diruang kerjanya,Kamis(6/12).

Menurutnya,setelah mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut,sekitar pukul 05.30 WIT anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan korban.

Bahkan kini pihak anggotanya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atas kasus tersebut.

“Dari dugaan awal dimana korban diindikasi berniat untuk melakukan tindakan pencurian disalah satu pertokoan yang ada di sana.

Namun pada saat mau melangkah pagar seng yang membatasi antara jalan dan pertokoan tersebut ternyata ada kabel listrik.Sehingga korban kestrum dan langsung meninggal dunia,”ucap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, anggotanya sudah melakukan langkah-langkah pertolongan dalam hal ini pihaknya langsung menghubungi pihak Rumah Sakit Bhayangkara dengan mobil ambulancenya untuk membawa korban agar dilakukan visum.

(ans).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *