Akhir Tahun, Hotel Jasmine Tawarkan Paket Menarik

Hotel Yasmin Jayapura setelah resmi direnovasi dan berganti nama menjadi Hotel Jasmine Jayapura, Rabu (5/12) kemarin.(FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan para tamu, Hotel Jasmine Jayapura melakukan renovasi dengan mengganti nama dari Yasmin menjadi Jasmine. Menyambut Natal dan Tahun Baru, pihak managemen hotel juga menyediakan berbagai paket menarik.

General Manager Hotel Yasmin, I Made Witra mengatakan, selain renovasi, pihaknya juga menyediakan program-program menarik seperti Greeting From Santa & Angel yang melibatkan orang tua dan anak yang akan digelar pada 8 Desember 2018. Ada juga paket meeting dengan harga Rp 55 ribu – Rp 170 ribu/orang sudah lengkap fasilitas kami sediakan,” kata Made kepada Cenderawasih Pos, Rabu (5/12) kemarin.

Terkait okupansi, diakuinya sampai dengan saat ini okupansi hotel masih cukup baik yakni di angka 70-80 persen.  Pada saat seminggu sebelum Natal, baru okupansi akan sedikit turun karena banyak masyarakat di Jayapura maupun instansi yang sudah libur panjang sehingga akan berpengaruh pada penurunan okupansi.

Pihaknya juga menyediakan paket malam tahun baru yang mana paket malam tahun baru tersebut merupakan paket kamar sekaligus makan malam untuk 2 orang.  Paket disediakan dengan harga Rp 800 ribu sudah termasuk kamar dan makan malam.

“Kami targetkan dengan adanya paket tersebut tingkat hunian kamar di malam tahun baru dapat mencapai 100 persen, seperti pengalaman kami di tahun-tahun sebelumnya,’’ujar I Made Witra. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *