Lapago FC dan Yalimo FC Ketemu di Final

Tampak pemain Asmat FC dan Lapago FC saat merebut bola di Lapangan Macandra Uncen Waena, Selasa, (4/12). Pertandiangan dimenangkan Lapago FC dengan skor 2-0. (FOTO : Noel/Cepos)

Lapago Cup I

JAYAPURA-Turnamen Lapago Cup I 2018 memasuki babak final yang akan berlangsung Sabtu, (8/12). Di babak semifinal, Yalimo FC berhasil mengalahkan Purom FC dengan skor 2-1 Senin, (3/12), sementara pertandingan kemarin, Selasa, (4/12),  Lapago FC  berhasil mengalahkan Asmat FC dengan skor 2-0.

Pelatih Asmat Andreas Kwaite mengaku puas dengan kinerja Panitia Lapago Cup dan berharap kedepannya, pertandingan seperti dapat terus digelar guna meningkatkan prestasi anak-anak Papua.

“Kami puas walaupun kami kalah, ini merupakan  perjuangan dan kami salut dengan kemenangan Lapago FC, ke depan, kami akan benahi dan kami bisa ikut turnamen Lapago Cup di tahun mendatang,” paparnya.

Sementara Pelatih Lapago FC, Jims Wonda mengaku bersyukur atas kemenangan ini dan timnya siap melawan Yalimo FC di final.

“Kami harapkan dukungan dari suporter dan harapan  kami bisa juara,”ujarnya.

Ketua Panitia Lapago Cup I 2018, Nani Kotoki mengaku bersyukur karena pertandingan bisa berlangsung dengan aman dan berharap pada partai final nanti, pertandingan berlangsung lancar dan aman.

“Untuk dua tim ini kita harapkan bisa menunjukkan permainan yang berkelas sehingga bisa disiapkan mendukung PON 2020 mendatang,” paparnya.

Ketua Panitia 1, Rikky O Gombo mengatakan, panitia sudah siap menggelar final, Sabtu (8/12).

“Kami sudah siap, namun kami terkendala dana pada penutupan nanti, kami harapkan adanya dukungan dana dari para bupati yang ada di wilayah Lapago,”harapnya.(oel/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *