Avanza Tabrak Tiang Listrik, Satu Meninggal Dunia

Kondisi mobil korban saat diamankan oleh anggota Polsek Abepura di TKP,Minggu(2/12) pagi.

JAYAPURA-Diduga karena mabuk,pengendara mobil Toyota Avansa Fausi(33) mengalami kecelakaan tunggal setelah mobil yang dibawanya menabrak ting listrik yang terletak di Jl.Raya Tanah Hitam dekat Pos Patmor 4 Distrik Abepura Minggu, 20 Desember 2018 jam 04.45 Wit subuh tadi.

Sementara itu akibat dari kejadian tersebut pegemudi Fauzi (32) mengalami luka robek kepala bagian belakang, dan dua korbannya lainnya yakni Rohadi, (39) mengalami luka robek pelipis kanan dan satu korban lainnya Roedah Bin Wartita(30) mengalami luka lecet tangan kiri, cedera kepala berat dan korban meninggal dunia setelah di bawa ke Rumah Sakit Abepura.

Kapolsek Abepura,Dionisius Helan,SIK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut yang mana menyebabkan satu korban meninggal dunia.

“Korbanya ada tiga orang,satu korban lainnya Roedah Wartita (30), meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Abepura,karena mengalami mengalami luka lecet tangan kiri, cedera kepala berat,”ungkap Kapolsek.

Kata menjelaskan, kejadian ini terjadi pada hari ini tadi Minggu (2/12) sekitar jam 04.45 WIT subuh hari tadi, dimana Mobil Toyota Avanza PA 1915 AD yang dikendari Fauzi tersebut datang dari arah Koya menuju Abepura dengan kecepatan kencang dan dipengaruhi miras.

Sesampainya di tanah hitam tepatnya sebelum pos patmor 4,korban Fauzi mencoba melambung truk pengangkut sampah (DKP), namun disaat yang bersamaan pengendara kehilangan kendali lalu keluar jalur hingga ke kanan dan menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan.

Karena benturan sangat keras sehingga menyebabkan salah satu penumpang terpental keluar mobil dan jatuh di aspal.(ans).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *