Pelaku Pencurian Yang Beroperasi di Wilayah Abe Dibekuk

Kanit Reskrim Polsek Abepura for cepos
Pelaku DU (22) saat diamankan oleh tim Opsnal Polsek Abepura,Rabu(28/11) sekitar pukul 23.00 WIT.

JAYAPURA-Anggota Kepolisian Polsek Abepura kini kembali berhasil membekuk salah satu pelaku pencurian sering beroperasi di wilayah Abepura,Rabu(28/11)sekitar pukul 23.00 WIT.

Pelaku yang berinisial DU (22) berhasil diamankan oleh tim Opsnal Polsek Abepura setelah mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keberdaan pelaku yang sudah lama menjadi incaran aparat Kepolisian Polsek Abepura selama ini.

Kapolsek Abepura,AKP.Dionisius Helan,SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Abepura Ipda Nur Arifin, S.T.K ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap pelaku DU (22) tersebut.

“Ya pelaku DU sudah kita amankan di Polsek Abepura untuk selanjutnya diproses lebih lanjut,”ungkap Arifin ketika ditemui diruang kerjanya,Kamis(29/11) siang kemarin.

“Jadi pelaku ini memang sudah lama menjadi incaran dari kita aparat Kepolisian Polsek Abepura,dia memang kerap kali melakukan aksi pencurian dan perampasan di wilayah Abepura,”terang Arifin.

DU diamankan di jalan baru tembus pantai Enggros depan Hypemart Tanah Hitam Distrik Abepura yang mana pada saat itu pelaku sedang asik bermain Biliar sambil minum  Miras dengan rekan-rekannya.

“Setelah kita melakukan pemeriksaan,  anggota polisi mendapatkan parang yang disisip di pinggang Pelaku, parang tersebut kerap kali dipakai pelaku untuk menakuti korbannya dalam menjalankan aksi pencurian selama ini,”tutur Arifin.

(ans).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *