Matahari Gelar Bazar Diskon hingga 70 Persen

Antusias  pengunjung memanfaatkan program bazar yang digelar Dept. Store Matahari di di Lobby Mal Jayapura, Rabu (28/11) kemarin.(FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Bagi masyarakat Jayapura dan sekitarnya yang ingin melengkapi kebutuhan fashion menyembut Natal dan Tahun  Baru, Dept. Store Matahari di Mal Jayapura menghadirkan bazar yang digelar sejak 25 November hingga 31 Desember 2018.

Produk yang disediakan dalam bazar mulai dari pakaian pria, wanita dan anak-anak.  Juga  koleksi sepatu wanita, ikat pinggang dan sebagainya dengan harga terjangkau.

Supervisor Are Dept. Store Matahari, Megawati mengatakan,  bazar yang pihaknya sediakan bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat di Jayapura yang ingin melengkapi koleksi fashion seperti sepatu, aneka busana untuk pria, wanita dan anak-anak dengan harga sangat terjangkau.

“Dalam program bazar ini kami menyediakan diskon mulai dari 50-70 persen. Semua koleksi produk yang kami sediakan di dalam toko kami, semuanya kami sediakan pada saat bazar.  Perbandingan harga yang kami sediakan dalam program bazar lebih murah dibandingkan  harga yang kami sediakan di toko,” ungkap Megawati kepada Cenderawasih Pos, Rabu (28/11) kemarin.

Lanjutnya, selain harga yang sangat murah, untuk pameran bazar pihaknya juga menyediakan koleksi-koleksi terbaru, baik pakaian maupun sepatu.

  Khusus menyambut Natal, koleksi sepatu wanita yang disediakannya jauh lebih bernuansa pesta dan sangat cocok untuk digunakan pada saat ibadah.

“Harga yang kami sediakan benar-benar murah. Untuk koleksi pakaian pria baik kemeja, baju kaos dan sebagainya dari harga Rp 500 ribu diskon 70 ribu menjadi Rp 100 ribuan saja. Sama halnya dengan kebutuhan pakaian wanita maupun anak. Sedangkan untuk koleksi sepatu dari harga Rp 300 ribu – Rp 500 ribu diskon menjadi Rp 99 ribuan saja,” jelasnya.

Dalam bazar ini pihaknya menyediakan berbagai kebutuhan konsumen dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *