Samsung Super Store Berikan Cashback dan Hadiah Langsung

Seorang karyawati Samsung Super Store saat menujukan koleksi handphone yang disediakannya, Senin (26/11) kemarin.(FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Samsung Super Store (SSS) menghadirkan hot promo untuk  pembelian handphone Samsung Galaxy Seri A, Seri J dan Note masing-masing mendapatkan cashback Rp 300 ribu – Rp 1,5 juta.

Wakil Store Manager Jaya Elektronik, Anto Susanto mengatakan, promo cashback yang pihaknya sediakan berlangsung dari 14 November – 31 Desember. Dimana konsumen yang membeli handphone di SSS bisa memilih hadiah langsung atau cahsback.

“Handphone yang kami sediakan untuk Galaxy A5 Rp 4,5 juta cashback Rp 300, Galaxy A7 Rp 5,4 juta cashback Rp 300 ribu, Galaxy J pro Rp 1,5 cashback Rp 300 ribu, Galaxy S7 Rp 7,2 juta cashback Rp 1,5 juta, Galaxy Note Rp 7,9 juta cashback Rp 1,5 juta,” ungkap Anto kepada Cenderawasih Pos, Senin (26/11) kemarin.

Lanjutnya, di sini pihaknya memberikan kesempatan kepada konsumen yang membeli Samsung seri S, bisa memilih cashback atau hadiah berupa keyboaed lipat bluetooth yang dapat dikonekan dengan handphone maupun note.

“Di Samsung Super Store kami selalu menyediakan promo-promo menarik. Ini juga yang membedakan toko kami dengan toko handphone lainnya dan kami khusus memjual barang-barang Samsung saja,” terangnya.

Diakui Anton, untuk penjualan Samsung saat ini cukup diminati konsumen, apalagi dengan adanya promo-promo yang pihaknya hadirkan.

‘’Saat ini seri A yang paling banyak dicari konsumen dan kami juga akan menghadirkan koleksi terbaru dari seri A,’’ujarnya.

Ditambahkan Anto, produk terbaru yang akan segera diluncurkan adalah A9. Dengan hadirnya propduk baru, tentunya akan sangat mendukung penjualan handphone menjelang Natal.

‘’Kami selalu melihat respon masyarakat terhadap produk baru dibandingkan dengan memanfaatkan promo diskon. Jjadi kami yakni dengan kehadiran produk baru Samsung A9 dapat meningkatkan penjualan handphone pada akhir tahun,” pungkasnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *