Pembangunan Venue PON Sudah On The Track

Kepala Bappeda Provinsi Papua, Muhammad Musa’ad, bersama Kadispora, Daud Ngabalin, saat meninjau venue PON di Kabupaten Jayapura, Sabtu (24/11) lalu.(FOTO : HUMAS BAPPEDA PAPUA FOR CEPOS)

JAYAPURA- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Papua (Bappeda), Muhammad Musa’ad, mengaku pembangunan venue PON di Kabupaten Jayapura, sementara ini tengah dalam progress, sudah berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Hal ini Musa’ad sampaikan usai sebelumnya, ia memimpin rombongan Bappeda Provinsi Papua meninjau langsung pembangunan venue PON di Kabupaten Jayapura, Sabtu (24/11) lalu. Peninjauan dilakukan di lapangan kriket di Doyo, serta lapangan menembak dan Stadion Papua Bangkit di Kampung Harapan.

“Sebagai lembaga pemantau pembangunan, sudah menjadi tupoksi dan tanggung jawab Bappeda Provinsi Papua melakukan monitoring. Tujuannya tidak lain untuk melihat sejauh mana progress pembangunan venue yang sementara tengah dikerjakan. Berdasarkan pemantauan yang telah dilakukan, semuanya sudah berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” ungkap Muhammad Musa’ad kepada wartawan, Senin (26/11) kemarin.

Secara khusus, Set Engenering Manager KSO PP Penta, Abu Zain, menyebutkan bahwa progress pembangunan untuk Stadion Papua Bangkit, progressnya sudah mencapai 88,67 persen.

“Untuk pembangunan Stadion Utama Papua Bangkit, progresnya itu sudah mencapai 88,67 persen. Demikian, berdasarkan data tersebut, kami sudah melampaui rencana progress awal,” sebut Abu Zain.

Tidak heran jikalau kemudian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Daud Ngabalin, mengaku optimis dengan pembangunan venue PON yang sementara dilakukan di Kabupaten Jayapura.“Ini sudah berjalan dengan baik, dan diharapkan tidak ada kendala yang berarti,” pungkas Daud Ngabalin. (gr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *