Panggih Prio Beri Bukti

Kiper ketiga Persipura Jayapura, Panggih Prio Sembodho terlihat sumringah bisa kembali mempersembahkan kemenangan bagi Persipura Jayapura  atas  PSMS Medan, di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (24/11).(FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA-Kiper Persipura Jayapura, Panggih Prio Sembodho kembali membuktikan penampilan gemilangnya saat timnya meraih kemenangan 3-1 dari PSMS Medan, yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (24/11).

Ini adalah penampilan kedua Panggih di bawah mistar gawang Persipura Jayapura. Sebelumnnya, dalam laga debutnya bersama Persipura pada pekan ke-30, Panggih juga sukses mempersembahkan kemenangan bagi Persipura 1-0 atas Bali United.

Panggih merupakan pemain pinjaman dari Bhayangkara FC yang berhasil didatangkan oleh managemen Persipura pertengahan kompetisi Liga I.

Dalam laga kontra PSMS Medan, penjaga gawang yang juga berprofesi sebagai anggota polisi itu berkali-kali menyelamatkan gawang Persipura dari kebobolan, sebelum gawangnya jebol lewat eksekusi penalti Shohei Matsunaga.

Menanggapi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Panggih, pelatih kepala Persipura, Osvaldo Lessa mengaku kagum dengan performa salah satu kipernya itu.

Pelatih asal Brasil ini bahkan secara terang-terangan menegaskan jika Panggih Pantas menjadi salah satu kiper utama Persipura.(eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *