GKII Fokus Pelayanan Terhadap Anak-Anak

Para peserta saat mengikuti Raker di Gereja GKII Pos 7 Sentani, Minggu pekan kemarin.(FOTO : Yewen/Cepos)

SENTANI-Gereja Kemah Injili Indonesia (GKII) Wilayah Papua akan fokus memberikan perhatian terhadap anak-anak yang ada di setiap gereja di Papua. Untuk mewujudkan kabupaten/kota ramah anak, maka gereja ikut berperan di dalamnya.

Ketua Sinode GKII Wilayah Papua, Pdt. Petrus Bonyadone, M.Th, mengatakan, pihaknya sudah menyusun program kerja, salah satunya adalah implementasi khusus untuk pelayanan terhadap anak-anak.

“Kita ada program tentang ramah anak. Oleh sebab itu, program kerja yang sudah kita cetuskan itu sudah saya arahkan agar semua gereja memberikan perhatian kepada anak-anak,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, usai kegiatan Raker GKII Wilayah Papua di Pos 7 Sentani, Minggu pekan kemarin.

Menurut Petrus, saat ini anak-anak dalam kondisi perubahan zaman dan berada di era globalisasi, sehingga perlu mendapatkan perhatian yang sungguh-sungguh untuk masa depan anak-anak di dalam gereja.

“Kita ada program PAUD, kita ada program pelayanan kepada anak-anak secara khusus pendidikan dalam konteks gereja, sehingga kita dapat membentuk karakter dan mentalitas mereka dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pdt. Sadrak Yikwa mengucapkan, terima kasih kepada semua klasis dari berbagai daerah yang sudah mengambil bagian dalam rapat kerja (Raker) GKII di tanah Papua yang berlangsung di Kabupaten Jayapura.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua hamba-hamba Tuhan yang sudah mengambil bagian dalam menyukseskan Raker ini. Semoga apa yang dibahas ini bisa dilaksanakan dalam program kerja di setiap gereja masing-masing,” pungkasnya.(bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *