Bhabinkamtibmas Sambangi  Warga Selesaikan Masalah Tanah

Bhabinkamibmas Kampung Waninggab Nanggo Bripka Jefry Liufeto saat melakukan kegiatan sambang, Rabu, (26/9). (FOTO : Humas)

MERAUKE- Kepala Kepolisian Polres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Bhabinkamibmas Kampung Waninggab Nanggo Bripka Jefry Liufeto melaksanakan kegiatan sambang warganya, Rabu, (26/9).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dengan menyambangi Rumah Yaris Mahuse terkait dengan penyelesaikan persoalan tanah antara Theovilus Yaris Mahuse dengan Sutri Masita dengan kesepakatan bersama antara kedua belah pihak, dimana Sutri Masita bersedia memberikan satu ekor babi kepada Theovilus Yaris Mahuse pada Oktober 2018, sehingga tanah tersebut menjadi syah menurut Adat Suku Marind dan menjadi sah milik Ibu Sutri Masita.

“Apabila ada hal-hal yang berupa pelanggaran dan tindak pidana hukum, maka dapat segera melapor ke Polsek,”ujar Bripka Jefry Liufeto.

Dalam kesempatan tersebut, personel juga berdialog dengan masyarakat untuk senantiasa memberikan masukan atau kritikan kepada Polsek dalam pelayanan tugas kepolisian. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *