Polisi Ajar Bahasa Inggris ke Anak-anak Argapura Pantai

Polisi saat mengajarkan Bahasa Inggris ke anak-anak SD di Gereja Argapura Pantai, Jumat (23/11). (FOTO : Humas)

JAYAPURA- Terus melakukan pembinaan terhadap warga Argapura Pantai sesuai atensi Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK, anggota Polres Jayapura Kota mengajarkan Bahasa Inggris ke anak-anak SD di Gereja Argapura Pantai, Jumat (23/11).

Hadir di tempat belajar tersebut Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M didampingi Kasat Polair Iptu Muh. Ramli, S.Sos., S.H., M.H, 3 staf Satuan Binmas bersama Bapak Emon selaku pengajar Bahasa Inggris dan sekitar 50 murid SD yang tinggal di sekitar lokasi.

Kegiatan belajar diawali dengan perkenalan diri Kasat Binmas dan Kasat Polair Polres Jayapura Kota, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Bapak Emon yang juga Dosen Bahasa Inggris di salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Kota Jayapura.

AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M mengatakan, pemberian materi berjalan lancar.  Para murid sangat antusias dan penuh semangat menerima materi pelajaran Bahasa Inggris yang diajarkan. Setelah belajar anak-anak murid diberikan snack yang telah disiapkan guna menghilangkan kelelahan mereka saat menerima pelajaran yang diberikan.

“Kami akan terus melakukan pembinaan di lokasi Argapura Pantai sesuai program Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK untuk merubah lokasi ini menjadi zona hijau, dengan cara menggandeng pemuda-pemudi agar ke depan dapat berprestasi dan melakukan hal-hal positif,’’ ungkapnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *