Persipura Mulai Jajaki Sponsor

Asisten Manager Persipura Jayapura Ridwan Bento Madubun. (FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA-Tidak ingin kejadian musim 2018 terulang kembali, dimana Persipura Jayapura mengalami keterlambatan dalam mendapatkan sponsor yang berdampak pada persiapan tim, kini, managemen Persipura Jayapura mulai bergerak mencari sponsor.

Dua sponsor utama yang selalu setia dengan tim kebanggan masyarakat Papua ini yakni PT Freeport dan Bank Papua kini memberikan sinyal untuk terus bersama dengan Persipura Jayapura di musim 2019.

“PT Freeport dan Bank Papua menyatakan untuk terus bersama dengan Persipura,” ungkap Asisten Manajer dan  Media Officer Persipura, Ridwan Bento Madubun kepada awak media saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura usai pertandingan Persipura vs PSMS, Sabtu (24/11).

Bahkan Bento menjelaskan, pihak managemen Persipura dan pihak PT Freeport akan segera melakukan pertemuan untuk memperjelas mengenai kesiapan perusahaan tambang emas itu.

“Untuk Freeport kalau tidak ada halangan dalam waktua dua hari ini akan ada pertemuan untuk membahas lebih lanjut apa yang menjadi keinginan kita. Kemudian Bank Papua tinggal proses saja, kita sudah melakukan pertemuan dan tidak ada kendala,” ujarnya.

Dirinya berharap, secepatnya ada kepastian untuk dapat mempermudah tim dalam bergerak memikirkan persiapan.

Dirinya juga berharap, adanya penembahan dari aspek nilai apa yang diberikan musim ini dan musim depan.

Selain dua sponsor andalan Persipura ini, Bento juga mengatakan bahwa managemen melakukan penjajakan sponsor dari luar. Namun, dirinya masih enggan membeberkan dua sponsor yang dimaksud itu.(eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *