Fave Hotel Sediakan Paket dan Kue Natal

Karyawati Fave Hotel Jayapura saat menunjukkan berbagai varian cake dan kue kering yang disediakannya untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, Sabtu (24/11) lalu. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menyambut Natal dan Tahun Baru, Fave Hotel menyediakan aneka kue kering dan cake dengan berbagai varian rasa yang tentunya dapat memanjakan lidah para customer. Selain menyediakan aneka kue Natal, pihaknya juga menyediakan paket Natal bersama.

Sales and Marketing Manager Fave Hotel Jayapura, Vonny Karina mengatakan, mengingat mayoritas di Papua merupakan umat Nasrani, maka pihaknya menghadirkan Paket Natal untuk perayaan Natal bersama.  Harga paket tersebut Rp 175 ribu/orang.

“Paket Natal ini sudah termasuk penggunaan ballroom, makan malam, sound sytem dan keyboard. Selain itu untuk menyambut Natal, setiap Sabtu dan Minggu kami mengadakan bazar di lahan parkir Fave Hotel Jayapura.  Dalam bazar tersebut kami menyajikan berbagai kebutuhan kue Natal yakni aneka kue kering atau kukis dan cake,” ungkap Vonny kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (24/11) lalu.

Lanjutnya, alasan pihaknya mengadakan bazar untuk memenuhi permintaan konsumen yang tidak punya waktu untuk membuat kue, mereka bisa langsung mengunjungi bazar yang pihaknya adakan tersebut.

“Khusus untuk aneka kue kering, kami sudah siapkan langsung. Namun untuk cake, para konsumen harus memesan terlebih dahulu. Harga yang kami sediakan cukup terjangkau yakni untuk kue kering Rp 100 ribu/toples,” jelasnya.

Diakui Vonny, pogram bazar yang pihaknya lakukan saat ini merupakan program terbaru dari Fave Hotel guna menyambut Natal dan Tahun Baru.  Sedangkan untuk Paket Natal merupakan program tahun lalu yang pihaknya lakukan juga di tahun ini.

Pihaknya menganggap Paket Natal sukses dipasarkan di tahun 2017 lalu, sehingga program Paket Natal ini pihaknya lanjutkan kembali. Akan tetapi Paket Natal tahun ini tentu sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *