Beli Mobil Dapat Motor atau Cash Back

Karyawati PT. Surya Mega  Kencana  saat menunjukkan koleksi Mobil All New Ertiga yang disediakannya dalam promo menyambut Akhir Tahun, Sabtu (24/11) lalu.(FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Guna meningkatkan penjualan dan memudahkan masyarakat di  Jayapura, Abepura, Sentani dan sekitarnya memiliki mobil baru pada Hari Raya Natal dan Tahun Baru,  PT. Surya Mega Kencana menghadirkan promo beli mobil dapat motor atau cash back yang berlangsung hingga 31 Desember 2018.

Sales Head PT.Surya Mega  Kencana  Arti Brata Yudia mengatakan, promo yang pihaknya sediakan menyambut akhir tahun ini merupakan program lanjutan dari bulan sebelumnya. Namun yang menjadi daya tarik kali ini adalah pihaknya menambahkan promo cash back untuk pembelian All New Ertiga yang merupakan mobil terbaru dari Suzuki.

“Untuk All New Ertiga type GX kami sediakan hadiah cash back Rp 16 juta, namun untuk All New Ertiga type GL kami naikkan menjadi Rp 20 juta atau ada penambahan Rp 4 juta dari hadiah semula Rp 16 juta. Kami menghadirkan program tambahan cash back ini untuk memacu daya tarik masyarakat dalam membeli mobil tersebut,” ungkap Arti kepada Cenderwasih Pos, Sabtu (24/11) lalu.

Lanjutnya, dikarenakan type GL belum begitu diminati konsumen dibandingkan type GX, maka pihaknya lebih meningkatkan nilai cash back tersebut untuk mencari pasar dari All New Ertiga type GL tersebut.

Selain mendapat cash back, pihaknya juga menyediakan hadiah langsung berupa motor Suzuki Nex 2. Di sini konsumen tinggal memilih ingin mengambil hadiah berupa uang tunai atau motor. Promo ini berlaku untuk mobil All New Ertiga.

Diakui Arti, saat ini penjualan pick up masih sangat diminati konsumen dibandingkan type mobil lainnya. Namun dengan adanya promo yang pihaknya sediakan, penjualan mobil terbaru All New Ertiga sudah mulai diminati.

Pihaknya berharap, adanya promo menarik yang disediakan hingga akhir tahun ini dapat meningkatkan penjualan sekitar 20-25 unit setiap bulan atau dapat mencapai 300 unit dalam satu tahun ini.

“Sampai dengan saat ini penjualan kami sudah mencapai 70 persen. Untuk 30 persen yang belum tercapai, kami akan kejar pada bulan ini hingga Desember mendatang mengingat hal tersebut dapat kami wujudkan dengan beragam kemudahan melalui promo dan program menarik, yang selalu kami hadirkan bagi masyarakat di Jayapura dan sekitarnya,”ungkap Arti.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *