Yamaha Promo Cash Back Rp 200 Ribu-Rp 700 Ribu

Karyawati Yamaha saat menunjukkan koleksi motor yang disediakannya, Jumat (23/11) kemarin.(FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Dalam rangka memenuhi permintaan konsumen yang ingin memiliki motor, pada momen Hari Pahlawan sekaligus menyambut akhir tahun, Yamaha menghadirkan promo cash back Rp 200 ribu – Rp 700 ribu tergantung type motor.

Manager Marketing dan Control Yamaha Area Jayapura, Robinson mengatakan, promo cash back yang pihaknya hadirkan di bulan November ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang dilakukanya untuk memperingati momen Hari Pahlawan 10 November lalu. Promo cash back dimulai dari 15 November – 31 November 2018.

“Promo cash back yang kami berikan hampir berlaku untuk semua type motor yang kami sediakan seperti Mio S, Lexi, Lexi S, Mio M3, Aerix, X-Ride 125, N-Max, Fino Grande, Fino Premium, MX King dan Jupiter Z. Kami harap adanya promo cash back ini dapat membantu masyarakat di Kota Jayapura dan memiliki motor baru,” ungkap Robinson kepada Cenderawasih Pos, Jumat (23//11) kemarin.

Lanjutnya, melalui promo tersebut,  konsumen juga dapat membeli motor dengan DP termurah yang pihaknya sediakan untuk type-type motor tersebut.  Uang muka sebesar Rp 1,9 juta saja, konsumen sudah bisa membawah pulang motor Mio S, sedangkan untuk motor N-Max konsumen cukup membayar DP Rp 4,3 juta.

“Berbagai kemudahan kami sediakan khusus di bulan November. Syarat yang perlu dipenuhi oleh konsumen dalam hal pembelian motor secara kredit yaitu fotokopi KTP, Kartu Keluarga dan buku tabungan calon pembeli,” terangnya.

Ditambahkan Robinson, bagi konsumen yang membeli secara kredit akan mendapat program DP murah, sedangkan untuk pembelian secara cash, akan diberikan cash back mulai dari Rp 200 ribu – Rp 700 ribu tergantung type motor yang diinginkan. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *