Wali Kota Bebeberkan Komitmen Tata Kelola dan Pelayanan Publik yang Baik

FGD-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., saat foto bersama dalam acara FGD Hambatan dan tantangan pelaksanaan reformasi birokrasi di pemerintah daerah, yang diselenggarakan Tim TI-RBN  di Hotel Grand Sahid Jaya – Jakarta, Kamis(22/11)(FOTO : BTM For Cepos )

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., menjadi salah satu narasumber dalam FGD bersama 5 Bupati dan Wali Kota yang terpilih untuk memberikan pandangan, masukan dan sharing di depan Tim Independen-Reformasi Birokrasi Nasional (TI-RBN) tentang apa yang telah dilakukan dalam reformasi birokrasi di daerah khususnya Kota Jayapura, serta tantangan dan hambatan apa yang selama ini didapatkan dalam menjalankan program reformasi birokrasi tersebut.
Hal ini merupakan pengakuan bahwa salah satu putra terbaik Papua yaitu Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano,MM., memiliki kapasitas dan kapailitas sebagai seorang pemimpin yang dapat membawa perubahan dan harapan baru bagi Kota Jayapura dan umumnya untuk Papua.
   “Saya sangat bangga dan senang atas kepercayaan TI-RBN, yang telah mengundang saya untuk bisa menjadi narasumber dalam menyampaikan tantangan dan abatan dalam reformasi birokrasi, khususnya di papua tahun 2019, dihadapan para profesor, semoga materi yang saya sampaikan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah,”ungkapnya dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jakarta. Hari, Kamis(22/11)lalu.

Dijelaskan, tujuan dari kegiatan FGD ini tentunya untuk mengetahui seberapa besar hambatan dan tantangan yang dirasakan oleh Pemda selama pelaksanaan reformasi birokrasi.

Lanjutnya, sekaligus untuk melihat feedback atau umpan balik dari Pemda melalui berbagai kebijakan reformasi birokrasi yang telah dikeluarkan Pemerintah pusat dan untuk melihat hiterogenisasi pelaksanaan reformasi pelaksanaan di Pemda.(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *