Diparang Suami, Kepala Istri Sobek

Korban  Herlina Plok yang mendapatkan penganiayaan dari suaminya, Kamis (22/11).(FOTO : Humas Polda)

JAYAPURA-  Nasib naas dialami Herlina Plok (33), warga Kampung Waley Distrik Senggi Keerom, ia u mengalami luka sobek pada wajah sebelah kiri, luka sobek pada jari tangan kiri dan kepala akibat perlakuan suaminya, di  Kampung Molof Distrik Senggi Keerom, Kamis (22/11).

   Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menuturkan kejadian tersebut berawal ketika suami korban berinisial  BP mendatangi korban di rumahnya di   Kampung Molof, Distrik Senggi Keerom.

   “Kedatangan pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan sebilah parang sebanyak tiga kali dengan arah pertama pada bagian wajah sebelah kiri, arah kedua pada bagian tangan sebelah kanan dan arah ketiga pada bagian kepala,” tutur Kamal yang dikonfirmasi, Jumat (23/11).

   Tak hanya itu, lanjut Kamal,   pelaku juga menendang punggung korban. Usai menganiaya korban, pelaku kemudian   pulang ke rumahnya di Kampung Waley, Distrik Senggi Keerom.

“Merasa keluarganya telah menjadi korban penganiayaan, keluarga korban kemudian mendatangi SPKT Polres Keerom guna melaporkan kejadian tersebut,”jelasnya.

   Lanjut Kamal, mendapat pelaporan bahwa telah terjadi kasus penganiayaan, aparat Polres Keerom  langsung mendatangi dan menangkap pelaku di rumahnya. “Kasus penganiayaan tersebut sementara dalam penanganan aparat Polres Keerom,  pelaku beserta barang bukti berupa parang telah diamankan,” pungkasnya. (fi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *