Persitoli Tambah Lima Amunisi Baru

Persitoli Tolikara saat menghadapi Nafri FC pada babak zona Papua Liga III PSSI di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/10). Hadapi babak 32 besar, Persitoli tambah lima pemain baru.(FOTO : Erik / Cepos)

Persitoli Tambah Lima Amunisi Baru

JAYAPURA- Tim sepakbola Persitoli Tolikara menambah 5 amunisinya dalam menghadapi babak 32 besar nasional Liga III PSSI yang akan bergulir pada 26 November 2018 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur.

Head Coach Persitoli, Issan Sambur mengatakan, kelima pemain baru itu terdiri dari 2 pemain Persemi Mimika dengan posisi penyerang, 1 dari Persipuja posisi gelandang tengah, 1 dari Yahukimo FC posisi bek dan 1 dari PS Elang Brimob posisi center bek.

Issan menerangkan, selain menambah pemainnya, dirinya juga melakukan beberapa evaluasi dari laga-laga sebelumnya. Dirinya menyadari bahwa kompetisi di babak 32 besar nasional akan semakin berat.

“Kalau bicara evaluasi pasti banyak yang harus dievaluasi, tugas kami untuk membenahi sehingga jauh lebih baik,” ungkap Issan kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (22/11).

Issan menuturkan, mereka akan lebih fokus dalam membenahi finishing dan transisi dari menyerang ke bertehan.

“Juga menstabilkan emosional serta mental pemain saat bertanding, supaya tetap fokus 90 menit. Karena tim di Jawa pasti tahu kelemahan kami tim dari Papua, yaitu mental bermain dan emosional yang nantinya memicu emosional dan tidak lagi fokus pada permainan yang sabar,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Persitoli Tolikara Domiles Wanimbo berharap, lima pemain rekrutan mereka bisa memberikan kontribusi nyata bagi Persitoli Tolikara sehingga mampu mencapai target dari Ketua Umum untuk lolos ke Liga II.

“Semoga ke lima pemain tersebut bisa memberikan permainan terbaik mereka buat Persitoli di babak 32 besar nasional, sehingga target kita tahun ini bisa masuk ke liga II,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, Persitoli akan menuju pulau Jawa pada Sabtu (24/11). Persitoli Tolikara tergabung dalam grup G, bersama dengan tiga tim lainnya, Persekam Metro FC, Persik Kediri, dan PSN Ngada. (eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *