Hari ini, Bupati  dan Wabup Paniai Dilantik

BINCANG-BINCANG: Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP., MH., didampingi Kepala Bappeda Provinsi Papua, Dr. Muhammad Musaad, M.Si., berbincang-bincang dengan Bupati Paniai Terpilih, Meki Nawipa di GOR cenderawasih, Jayapura, Rabu (21/11).(FOTO : Gamel/Cepos)

JAYAPURA- Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH., rencananya mengambil sumpah/janji dan melantik Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Paniai, Meki Nawipa dan Oktopianus Gobay, di Enarotali, Kabupaten Paniai, Jumat (23/11) hari ini.

Kepala Bagian Protokol Biro Humas dan Protokol Provinsi Papua, Gilbert Yakwart menyebutkan bahwa persiapan pelantikan oleh Gubernur Lukas Enembe telah dipersiapkan.

“Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Papua, Ny. Yulce Enembe telah tiba di Timika hari ini (kemarin, red). Rencananya besok (hari ini, red) akan bertolak menuju Enarotali untuk melantik Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Paniai, termasuk serah terima jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Paniai,” ungkap Gilbert Yakwart, Kamis (22/11) siang kemarin.

Dalam pelantikan yang dilakukan di Enarotali ini, Gubernur Papua didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua, mulai dari Kapolda Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih, Ketua DPR Papua, hingga Bupati Mimika. (gr/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *