Noken Cloting Sediakan Baju Sablon Sesuai Trend

Karyawati Noken Cloting di Pertigaan Lampu Merah Abepura saat menunjukkan koleksi baju dengan tulisan Yeskon yang banyak diminati anak muda, Rabu (21/11) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Untuk meningkatkan penjualan dan memenuhi permintaan konsumen,  Noken Cloting selalu menghadirkan baju dengan berbagai koleksi kata maupun ornament Papua yang lagi trend. Seperti  saat ini, menghadirkan baju bertuliskan kata Yeskon yang saat ini lagi hangat dibahas dikalangan anak-anak muda Papua.

Karyawati Noken Cloting, Lisa mengatakan, pihaknya selalu menyediakan baju sablon dengan motif maupun ornament Papua yang memang lagi trend di kalangan anak-anak muda, hingga orang dewasa. Percetakan sablon yang pihaknya layani bukan hanya tulisan tetapi juga foto, gambar dan abstrak yang disesuaikan dengan permintaan konsumen.

“Kami menyediakan berbagai baju kaos oblong, baju kaos berkerah hingga sweater yang terdiri dari baju anak maupun dewasa, koleksi baju kaos oblong maupun sweater yang kami sediakan ada yang masih dalam bentuk polos dan ada juga yang sudah bergambar maupun ada tulisannya. Konsumen tinggal pilih mau yang dipesan terlebih dahulu atau beli yang sudah jadi,” ungkap Lia kepada Cenderawasih Pos, Rabu (21/11) kemarin.

Lanjutnya, dalam hal penjualan baju kaos, saat ini yang paling dicari kalangan anak muda adalah baju dengan tulisan Yeskon.  Ada yang beli baju tersebut untuk dijadikan sebagai oleh-oleh khas Papua.

“Karena cetakan yang kami lakukan terbatas, kadang untuk satu tulisan atau gambar hanya terdiri dari 6-12 buah, maka konsumen yang menginginkan baju tersebut dalam jumlah banyak untuk komunitas, harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Pemesanan kami beri waktu seminggu untuk pengambilan,” terangnya.

Harga yang pihaknya sediakan juga cukup terjangkau. Untuk koleksi baju kaos mulai dari Rp 110 ribu- Rp 160 ribu, sedangkan untuk sweater dari harga Rp 120 ribu- Rp 300 ribu berupa pakaian jadi. Sedangkan untuk sablon saja Rp 50 ribu.

Diakui Lia, menjelang Natal pihaknya sudah menerima pesanan sablon baik untuk baju kaos maupun sweater. Bahkan di awal Desember pihaknya akan menghadirkan koleksi baju kaos dengan tema Natal bagi para konsumen di Kota Jayapura, Abepura dan sekitarnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *