Waki Kota: Atlet Kota Jayapura Masih Menjadi yang Terbaik

SEMANGAT-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., saat menerima tropi juara umum Popprov Papua tahun 2018 disela-sela apel pagi, Senin(19/11). (FOTO : Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., mengucapkan terimakasih atas prestasi yang diraih para atlet yang berhasil menyumbangkan tropi juara umum Pekan olahraga Pelajar Provinsi ( Poprov) Papua, atas jerih payah dan dedikasinya dalam mengharumkan nama Kota Jayapura.

  “Saya berterimakasih atas raihan prestasi ini, hal ini membuktikan bahwa Kota Jayapura masih terbaik diantara kabupaten lainnya di Papua, saya harap para atlet harus terus semangat mempertahankan prestasi dan giat dalam berlatih, Tunjukkan bahwa Kota Jayapura banyak melahirkan bibit-bibit atlet terbaik yang bisa mengikuti tingkat daerah nasional bahkan internasional karena Jayapura adalah sebagai gudangnya atlet salah satu di Indonesia,”ungkapnya, Senin(17/11).

  Ditambahkan Wali Kita yang juga Ketua KONI Kota Jayapura, untuk memberikan semangat dan memotivasi bagi para atlet, agar terus giat berlatih dan mempertahankan prestasi, tentunya Pemkot Jayapura tetap memberikan kepedulian dan perhatian kepada para atlet yang berprestasi, melalui pembinaan maupun rewards yang diberikan oleh Pemkot Jayapura.

  Sementara itu, Plt. Kadispora Kota Jayapura Rocky Bebena mengakui, dalam Poprov Papua Kita Jayapura mengikuti 6 Cabang olahraga (Cabor) yaitu tinju, karate, silat, dayung, atletik dan taekwondo, dimana 6 cabor ini diikuti 130 orang atlit dan 39 orang official pelatih, berlangsung  dari tanggal 12-17 November 2018 di Kota Jayapura, dimana Kota Jayapura berhasil menyumbangkan 31 medali emas, 30 medali Perak dan 33 medali perunggu.

” Puji Tuhan Kota Jayapura bisa tampil luar biasa dan berhasil menjadi juara umum,”jelasnya.(dil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *