Razia Tengah Malam, Amankan Miras Tak Bertuan

Tim gabungan saat melakukan razia dan mengamankan pupuhan kendaraan hingga Miras tak bertuan, Minggu (18/11) dini hari.

JAYAPURA- Puluhan Minuman Keras (Miras) tak bertuan serta 22 unit kendaraan roda dua diamankan saat Razia Gabungan Koramil dan Polsek Jayapura Selatan pada Minggu (18/11) dini hari.

Adapun Miras tak bertuan tersebut terdiri satu botol Wasky Robinson, dua botol anggur cap orang dan tujuh botol Vodka dalan razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH razia tersebut digelar guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

“Dari razia yang kami lakukan, sebanyak 22 unit kendaraan roda dua terjaring namun tidak terindikasi curanmor. Dimana lima unit sepeda motor sudah diambil pemiliknya setelah enunjukka bukti serta 17 unit kendaraan tidak membawa surat- surat,” terangnya.

Dikatakan, razia yang dilaksanakan pukul 24.00 WIT hingga pukul 05.00 WIT dengan rute Jalan Alternatif, belakang kantor Walikota tembus Kodam hingga Polimak simpang Dealer Toyota.

“Jika menemukan orang yang mabuk di jalan maka kami arahkan mereka untuk pulang isterahat di rumah, hal ini guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Menurutnya, razia sendiri kerapa dilakukan Polsek Jayapura Selatan. Tidak hanya berlaku malam hari namun setiap saat guna menciptakan rasa aman nyaman di wilayah hukumnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *