Gramedia Gelar Pameran Bazaar Natal

Karyawati Gramedia Jayapura, saat menghias salah satu pohon Natal yang disediakannya dalam promo diskon 50 persen di depan halaman parkir Gramedia Jayapura, Jumat (16/11). (FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menyambut Natal dan Tahun Baru, Toko Buku Gramedia Jayapura mengadakan pameran bazaar bertema Natal di samping area parkir Gramedia Jayapura. Dalam pameran bazaar ini, pihak Gramedia Jayapura menghadirkan berbagai kebutuhan Natal seperti pohon Natal, aksesoris Natal, aneka boneka Natal dan berbagai buku-buku Kristen yang dapat dibeli dengan harga cukup terjangkau.

Supervisor Gramedia, Yosua Somnaikubun mengatakan, dengan menghadirkan pameran Bazaar Natal lebih awal, pihaknya berharap dapat membantu masyarakat dalam mempersiapkan berbagai keperluannya menyambut Natal dan Tahun Baru, seperti dekorasi rumah, melengkapi aksesoris Natal mulai dari pohon Natal, lampu, lonceng Natal, boneka Natal dan lainnya.

“Pameran Bazaar Natal yang kami gelar mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat di Jayapura. Dalam bazaar ini selain kami menghadirkan produk dengan harga diskon mulai dari 10-50 persen, berlaku untuk seluruh produk yang kami siapkan yaitu pohon Natal, aksesoris pohon Natal, aksesoris rumah dan sebagainya,” terangnya.

Diakui Yosua, produk yang paling banyak dicari konsumen adalah boneka, karena koleksi boneka yang pihaknya hadirkan saat ini cukup bervariasi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Menurut Yosua, bazaar  atau pameran yang pihaknya lakukan merupakan program setiap tahun. Yang membedakan bazaar tahun ini adalah lebih banyak menambah aksesoris yang berwarna cerah seperti gold, perak dan putih, dimana warna-warna ini menunjukkan bahwa Christmas sendiri bukan hanya warna merah, atau hijau akan tetapi semua warna bisa melambangkan Christmas.

“Salah satu yang menjadi perbedaan juga, kami dalam menjual pohon Natal langsung paket dengan aksesoris, sehingga konsumen pada saat membeli tidak kesulitan untuk mendekor pohon tersebut karena sudah satu paket,” terangnya.

Harganya yang pihaknya sediakan juga cukup terjangkau. Untuk pohon Natal ukuran sedang satu paket dengan dekorasi Rp 1,2 juta turun menjadi Rp 774 ribu sampai yang paling mahal Rp 7 juta turun menjadi Rp 6,4 juta. Sedangkan untuk pohon Natal yang belum didekorasi  Rp 1,5 juta dan untuk aksesorisnya mulai dari Rp 13 ribu – Rp 250 ribuan. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *