Tiga Wisudawan Uncen Raih Cumlaude

Robert Mboik/Cepos
Rektor Uncen Dr.Ir.Apolo Safanpo, S.T,M.T saat mewisudahkan salah satu lulusan Uncen di Auditorium Uncen Abepura Sentani, Kamis (15/11), kemarin.

*Dari Wisuda Uncen Gelombang III 2018*

JAYAPURA-Sebanyak tiga orang mahasiswa Universitas Cendrawasih yang diwisudahkan pada Kamis (15/11), kemarin berhasil meraih predikat cumlaude atau lulisan terbaik. Tiga orang mahasiswa itu yakni Yuliati Program Stara II Fakultas Hukum dengan IPK 4.00, Joy Meyta Pauline Nap program Studi S1 Fakuktas FISIP Program Studi Hubungan Internasional dengan IPK 3,89 dan Frilians Hendrik Siwalette Program DIII Fakuktas Teknik program Studi Teknil Elektro nilai IPK 3,53.

  Rektor Uncen Dr.Ir.Apolo Safanpo, S.T,M.T dalam sambutanya menyebutkan pada wisuda angkatan ke III 2018 Uncen berhasil mewisudahkan 945 lulusan yang terdiri dari program doktor, magister,program sarjana dan program diploma.

“Dalam wisuda kali ini terdapat 22 mahasiswa dengan predikat lulusan dengan pujian yang terdiri dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan terdapat lima lulusan, Fakultas Hukum delapan lulusan, Fakuktas Imu Sosial dan Imu Politik dua lulusan, Fakuktas IPA dan Matematika dua lulusan, dan Fakultas tekni lima lulusan,” katanya.

D ia menyebutkan, selama ini universitas tersebut telah berhasil meluluskan 70.571 lulusan sejak tahun 1962 hingga sekarang ini. Dia berharap, sebagai generasi yang hidup di zaman dengan kemajuan IPTEK seperti yang terjadi saat ini, maka semua orang dituntut meningkatkan Sumber daya manusia, kualitas sarana dan prasarana pembelajaran, media pembelajaran, teknologi pembelajaran dan materi pembelajaran. (roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *