Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Motor Tewas

Pengendara motor, Agustinus Charly Monim saat dinaikkan ke kursi roda untuk mendapat perawatan medis di RSUD Yowari, Kamis (15/11).(FOTO : Humas Polres Jayapura For Cepos)

SENTANI-Pengendara motor  jenis Yamaha Mio warna putih DS 4512 JQ yang dikendarai Agustinus Charly Monim (29) mengalami kecelakaan tunggal di depan Masjid Al-Aqsha Sentani sekitar pukul 04.00 WIT, Kamis (15/11).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas. Meski sempat dilarikan oleh petugas piket laka dari Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura ke RSUD Yowari, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kasat Lantas Polres Jayapura, AKP Dony Cancero, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi laka tunggal yang mengakibatkan pengendara motor bernama Agustinus Charly Monim tewas.

“Benar telah terjadi laka tunggal di depan Masjid Al-Aqsha yang membuat pengendara motor tewas. Sempat dilarikan ke RSUD Yowari, namun nyawanya tidak tertolong lagi,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (15/11).

Menurut Dony, kecelakaan ini berawal saat pengendara dari arah Abepura tujuan Sentani. Sesampainya di jalan depan Masjid Al-Aqsha Sentani, pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan.

“Akibat kecelakaan itu, korban mengeluarkan darah di mulut, luka lecet di dada kanan, luka lecet di lutut kaki kanan dan akhirnya meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara kendaraan yang digunakan korban sendiiri mengalami kerusakan di bagian batok kepala depan pecah, lampu depan pecah, stir bengkok, sepakbor depan pecah, kap samping depan tergores,”tambahnya.

Dia menyatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan telah membuat laporan, terkait kecelakan tunggal tersebut. (bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *