Ririens Food Sediakan Kue Kering, Cake dan Pudding

Antusias pembeli Borsa (Brownis Sagu) produksi Ririens Food yang merupakan salah satu oleh-oleh khas Papua dalam pameran di Kotaraja belum lama ini. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menjelang Natal dan Tahun Baaru, Ririens Food di Pasir II Jayapura mulai mempersiapkan berbagai jenis kue kering untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan dan juga menyediakan aneka cake dan pudding.

Owner Ririens Food Rini Eko mengatakan, khusus untuk pesanan kue kering, pihaknya sudah mulai menerima pesanan pada awal November. Saat ini pesanan yang kue kering yang mulai diorder seperti Nastar Coklat, Nastar Original, Nastar Gulung, Choco Chips dan berbagai kue cake.

“Setiap tahunnya pesanan selalu datang lebih awal, mengingat kami Ririens Food merupakan rumah produksi oleh-oleh Papua, yang artinya selain mempersiapkan pesanan untuk Natal dan Tahun Baru, kami juga tetap memproduksi aneka oleh-oleh khas Jayapura, sehingga kami sengaja membuka pesanan untuk Natal dari jauh-jauh hari, agar pada saat hari H para pelanggan kami semuanya di layani,” ungkap Eko kepada Cenderawasih Pos, Kamis (15/11) kemarin.

Lanjutnya, harga kue kering yang pihaknya sediakan Rp 85 ribu – Rp 100 ribu/toples. Sedangkan untuk cake Rp 100 ribu- Rp 300 ribu. Harga tergantung jenis kue yang dipesan dan untuk pudding pihaknya jual Rp 80 ribu – Rp 250 ribu.

Diakui Eko, dalam menghadapi permintaan Natal dan Tahun Baru, pihaknya biasanya melayani orderan kue kering hingga 120 toples- 240 toples. Sedangkan untuk kue cake 30-50 cake.

Dalam produksi permintaan natal memang pihaknya batasi karena pihaknya juga selalu memproduksi oleh-oleh Jayapura yaitu Mochi, Brownies Sagu dengan berbagai pilihan rasa.

  “Proses produksi kue yang kami layani hingga pertengahan Desember saja, di tanggal 23 ke atas kami sudah tidak produksi takutnya tidak dapat memenuhi permintaan konsumen,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *