Bupati Usman Lantik  Sejumlah Pejabat Eselon

Para pejabat eselon II dan III serta IV saat   diambil  sumpah/ janji jabatan oleh Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo,SE,M.Si saat pelantikan di Aula Kantor Bupati Tolikara di Igari Karubaga Kamis,15/11/2018 kemarin.

KARUBAGA-Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan Kemasyarakatan, Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo,SE,M.Si melantik sejumlah Eselon di lingkungan Pemkab Tolikara   di Aula Kantor Bupati Tolikara di Igari Karubaga,  Kamis (15/11).

  Pejabat eselon yang dilantik kemarin, lebih dari 120 ASN, terdiri dari Eselon II sebanyak 32 Orang dan Eselon III sebanyak 50 orang, serta Eselon IV sebanyak 38 orang.

  Bupati Usman G. Wanimbo dalam sambutannya mengatakan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Tolikara selain sebagai penyegaran baru tetapi juga sebagai langkah maju bagi Kabupaten Tolikara guna menjawab berbagai tantangan yang ada selama ini.

  “Saya minta saudara – saudara yang baru dilantik  ini  bekerja profesional dan selalu bertanggungjawab kepada Bupati,”  ujar Bupati Usman Wanimbo.

  Menurut Bupati Usman G. Wanimbo, pelantikan Eselon di lingkungan Pemkab Tolikara kali ini sebagai salah satu instrumen memacu semangat kerja. Sehingga para ASN dalam mengemban tugas dan tangungjawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dan mampu memberikan pelayanan secara prima.

  Kelembagaan ini masih membutuhkan tenaga yang terampil, professional dan berdedikasi tinggi untuk selalu ingin maju. Karena itu, diharapkan kepada para ASN diharapkan selalu menunjukkan loyalitas, kredibilitas yang tinggi  guna mewujudkan Tolikara yang maju, unggul, mandiri dan sejahtera.

  “Bagi saudara yang baru dilantik saat ini harus selalu berada di tempat tugas. Tidak diperkenankan meninggalkan tugas tanpa alasan yang jelas,” tegas Bupati Usman Wanimbo.

  Ditekankannya saudara yang baru dilantik ini akan diujicoba dalam 6 bulan kerja. Apabila dalam 6 bulan tidak menunjukkan prestasi kerja yang meningkat maka yang bersangkutan akan ditinjau kembali. (Diskominfo Tolikara/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *