Bochi Tetap Dibawa

Erik/Cepos
BERI ARAHAN: Pelatih Kepala Persipura, Osvaldo Lessa memberikan arahan kepada anak asuhnya usai melakukan latihan terakhir di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (15/11) pagi kemarin, sebelum terbang ke Jakarta menghadapi Bhayangkara FC.

JAYAPURA-Persipura Jayapura dijadwalkan terbang ke Jakarta, Jumat (16/11) siang ini, untuk menantang tuan rumah Bhayangkara FC pada lanjutan Liga I Tahun 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Minggu (19/10) besok.

Dalam tournya kali ini, Pelatih Kepala Persipura, Osvaldo Lessa membawa 21 orang pemain. Di antara 21 pemain yang dibawa, terdapat sang kapten Boaz Solossa.

Meskipun Bochi sapaan akrabnya masih menjalani pemulihan cedera yang dialaminya saat Persipura menjamu Bali United, Sabtu (10/11) lalu, namun pemain bernomor punggung 86 ini tetap dibawa bersama tim. Bochi diharapkan bisa pulih sebelum kick off, sehingga bisa dimainkan.

Selain Bochi, pemain muda Persipura Todd Rivaldo Ferre yang juga mengalami cedera engkel juga sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Untuk itu, salah satu wonderkid Persipura ini dipastikan siap merumput sehingga ikut bersama tim ke Jakarta.

Sebelum terbang ke Jakarta, Boaz Solossa dan kawan-kawan menjalani latihan terakhir di Stadion Mandala jayapura, kamis (15/11) pagi kemarin. Dalam latihan tersebut, Osvaldo Lessa terlihat lebih intens memberikan latihan dalam variasi menyerang.

“Taktik banyak, harus ada variasi, main bola jauh dan dekat, itu latihan kita. Saya sampaikan kepada pemain, musim ini kita baru menang satu kali di luar saat lawan PSMS Medan. Ini tim besar, kita harus kembali cepat. Tim kita sekarang sudah kuat harus jawab kuat juga,” tegas Osvaldo Lessa usai latihan di Stadion Mandala Jayapura, kemarin.

Dalam laga menghadapi Bhayangkara FC, dirinya tidak bisa memainkan Friska Womsiwor dan Hilton Moreira akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Meskipun demikian, Lessa mengaku sudah menyiapkan pemain muda untuk bisa mengisi posisi kedua pemain itu.

“Banyak pemain muda yang sudah siap, mereka harus bantu kita. Ian Kabes dan Imanuel Wanggai juga sudah bisa main, mungkin Gunansar atau Elissa Basna, Todd Ferre dan Ronaldo Wanma bisa jawab nanti,” tutupnya. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *