Todd Ferre Cidera Engkel

Todd Rivaldo Ferre saat mendapat perawatan akibat cidera engkel dalam latihan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (14/11).(FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA– Cidera pemain menjadi masalah utama yang sering terjadi dalam skuad Persipura Jayapura musim ini. Beberapa pemain kunci Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura sering menjalani perawatan akibat cidera, sehingga membuat penampilan pemain Persipura kurang konsisten musim ini.

Terakhir, sang kapten Boaz Solossa yang sepenuhnya belum pulih dari cidera, dan masih menjalani pemulihan. Kini wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre juga mengalami cidera.

Pemain bernomor punggung 46 ini mengalami cidera engkel saat mengikuti latihan bersama dengan rekan-rekannya di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (14/11) kemarin. Sehingga, pemain terbaik Liga 1 U-19 musim 2017 ini harus ditopang keluar lapangan.

“Ya, Todd hanya mengalami sedikit benturan saat latihan, ini hal biasa,” ungkap Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa saat ditemui usai memimpin latihan para pemainnya.

Kendati demikian, pria berkebangsaan Brazil ini tetap optimis jika pemain mudanya itu segara pulih sebelum bentrok dengan Bhayangkara FC pada 19 November di Stadion PTIK Jakarta.

“Kita akan terapi dan kemudian kita lihat perkembangannya, tapi pasti akan pulih sebelum pertandingan lawan Bhayangkara FC,” ujar Lessa.

Sementara mengenai kondisi sang kapten Boaz Solossa, Lessa juga menuturkan masih terus memantau perkembangan pemulihan pemain andalanya itu. Bahkan, Boaz juga akan ikut dibawa dalam rombongan menghadapi sang juara bertahan itu.

“Boaz tetap kita akan bawa, kita akan lihat perkembangan di Jakarta. Semoga bisa bermain, bisa bantu kita dalam 45 menit,”tandasnya. (eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *