Bhabinkamtibmas Sosialisasi KDRT

Bhabinkamtibmas Sarmi Bripka Obeth May  saat sosialisasikan KDRT sekaligus mengajak kaum Bapak untuk terhindar dari kasus KDRT, Selasa (13/11). (FOTO HUMAS)

SARMI- Menekan angka Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Wilayah Sarmi,  Bhabinkamtibmas Sarmi Bripka Obeth May sosialisasikan KDRT, sekaligus mengajak kaum bapak untuk terhindar dari kasus KDRT.

Sosialisasi disampaikan Bripka Obeth usai penutupan ibadah Persekutuan Kaum Bapak ( PKB) Jemaat Ebnehaizer Sarmi di Gedung Gereja GKI Ebenhaizer, Selasa (13/11).

Ibadah PKB Jamaat Ebenhaizer dipimpin oleh Fikaris Billy Maniagasi dan berlangsung dengan penuh hikam.  Seusai ibadah,  Bhabinkamtibmas Sarmi bripka Obeth May langsung memanfaatkan waktu yang ada dengan melaksanakan pencerahan, sekaligus sosialisasi singkat terkait KDRT yang marak terjadi di Kabupaten Sarmi.

“Saya mengajak agar bersama – sama menjaga keluarga dan tidak terlibat dalam kasus KDRT, dengan  tetap menjaga kerukunan di dalam keluarga masing – masing, ” jelasnya.

Dalam sosialisasi tersebut, masyarakat khususnya kaum bapak juga berterima kasih atas pencerahan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Sarmi  dan mereka berharap ke depan Bhabinkamtibmas terus menjalin kerja sama yang baik dengan mereka demi menjaga Kamtibmas Kampung Sarmi. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *