Polisi Periksa Rutan Polres Merauke dan Olahraga Bersama

Anggota Polres Merauke saat olahraga bersama dengan tahanan di Rutan Polres Merauke,  Selasa (13/11). (FOTO : Humas FOR CEPOS)

MERAUKE- Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung,SH melalui Kasat Sabahara AKP Theodorus Tawaru, SH didampingi Kaur Reskrim dan Tahti beserta anggota Sabhara melaksanakan pemeriksaan Rutan Polres Merauke dan melakukan kegiatan olahraga bersama, Selasa (13/11).

Kasat Sabhara AKP Theodorus Tawaru mengatakan, dalam pemeriksaan rutan Polres Merauke, anggota memeriksa masing-masing kamar dan memberikan nasehat dan giat olah raga kepada para tahanan. Dimana jumlah tahanan di Rutan Polres Merauke berjumlah 31 orang dengan rincian 27 orang tahanan pria dan 4 orang tahanan wanita.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang-barang yang terlarang, sehingga demi menjaga kesehatan para tahanan dilakukan kegiatan olah raga dengan senam di bagian ruangan jemur pakaian sehingga terkena matahari langsung.

“ Saya harapkan kepada para tahanan sekalian agar dapat menjaga kesehatan dengan berolahraga,’’ ungkap Kasat Sabhara. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *